Home »

Selamat Datang

Semoga Bisa Membantu dan Mohon Kritik dan Saran

Minggu, 31 Oktober 2010

Home » , , » solusi-income.com

solusi-income.com

SYSTEM KERJA YANG UNIK DAN OTOMATIS



SYSTEM UNIK

www.SOLUSI-INCOME.com adalah solusi untuk menambah penghasilan Anda dengan system kerja Matrix member get member melalui Produk utama yaitu Web Replika yang berhak Anda dapatkan dari kami sampai kedalaman 5 level, sedangkan untuk kesamping ( Level 1 ) sampai 20 member. Jika Anda berhasil mendapatkan member sebanyak 21 member atau lebih ( Level 1 terisi penuh ), denganSystem Water Flow Spill Over member yang ke 21 dan seterusnya otomatis akan dilimpahkan ke jaringan Anda di level 2, 3, 4 dan 5. Inilah tujuan pembatasan hanya 20 member saja di level 1, tujuannya untuk memberi kesempatan kepada semua member agar bisa mendapatkan hasil. Member yang diatas dan yang dibawah sama-sama saling memberi dan saling menerima.
1). Bonus Jaringan ( Bonus Level ).
Dibawah ini adalah contoh presentasi jika setiap member hanya berhasil mendapatkan 10 member saja..
Contoh table presentasi diatas yang hanya dengan 10 member saja disetiap membernya sudah bisa mendapatkan Rp. 333.440.000, tentunya nilai ini masih bisa bertambah jika jumlah member
( jaringan ) Anda lebih dari contoh table presentasi di atas.


Bagaimana jika kita hitung dengan presentasi yang lebih kecil lagi?, misalnya setiap member mendapatkan 5 member saja.

Dengan hitungan presentasi yang minimal saja Anda tetap berpeluang mendapatkan hasil sampai Rp. 11 juta lebih, ingat...MODAL ANDA HANYA Rp. 20.000 saja.
Penghasilan setiap member tentunya tergantung dari cara kerja member itu sendiri. Semakin cepat & keras member itu berusaha, pastinya semakin cepat & besar member itu mendapatkan hasilnya.

Anda tidak harus menunggu hingga jutaan Rupiah untuk menikmati hasilnya, hanya dengan minimal Rp. 50.000 saja Anda sudah bisa mengambilnya.
Jika Anda memintanya antara tanggal 27 s/d 12, hasil Anda akan dikirim antara tanggal 13 s/d 15.
Jika Anda memintanya antara tanggal 13 s/d 26, hasil Anda akan dikirim antara tanggal 27 s/d akhir bulan, kecuali bersamaan dengan hari libur bank.
( Payout Rp. 50.000 dan bisa 2 kali dalam 1 bulan ).

SYSTEM OTOMATIS



Sistem Reseller.
Jika Anda bergabung, Anda berhak mendapatkan Produk utama kami yaitu Web Replika dengan URL
www.SOLUSI-INCOME.com/?id=username_Andasebagai alat / media promosi Anda.
Water Flow Spill Over (WFSO)
Saat Level Matrix member terpenuhi, maka sistem secara otomatis akan melakukan Spill Over
( limpahan ) ke jaringan di bawahnya. Sistem akan menelusuri jaringan yang belum mendapat downline sama sekali atau yang mempunyai downline paling sedikit untuk diberi Spill Over ( limpahan ). Jika jaringan sama-sama masih belum punya downline atau jumlah downlinenya sama, maka sistem akan mencari yang join terlebih dahulu di

www.SOLUSI-INCOME.com untuk diberi Spill Over. Ibarat Aliran Air ( water flow ), maka Spill Over ini akan selalu mengalir ke bawah.  
Sistem Randomizer
Saat ada pengunjung di www.SOLUSI-INCOME.com TANPA SPONSOR, maka sistem secara Otomatis akan melakukan Randomizer ( pengacakan ) terhadap member untuk dijadikan sponsor / upline.  
Water Flow Rotation (WFR)
Setelah ada member yang menyelesaikan matrixnya, sistem secara otomatis akan memilih member yang belum menyelesaikan matrixnya untuk dijadikan upline Anda. Setelah itu Anda akan membantu upline baru Anda tersebut menyelesaikan matrixnya. Begitu seterusnya, sehingga semua member berpeluang menyelesaikan matrixnya dan mendapatkan keuntungan. Dengan menjadi downline seseorang, besar bonus Anda tidak akan berkurang. Dengan sistem ini, Anda pun bisa menyelesaikan matrix Anda dengan sendirinya tanpa melakukan promosi apapun karena Anda akan terus dibantu oleh downline Anda.  
Full Report System
Jika ada pengunjung yang melakukan pendaftaran, maka sponsor langsung akan menerima laporan melalui email. Selanjutnya jika pengelola melakukan pengaktifan keanggotaan calon member, maka sponsor juga akan menerima laporan tersebut melalui email. Hal ini untuk mencegah kecurangan dari semua pihak. Kita akan semakin sukses jika mengutamakan keterbukaan dan mengusahakan keuntungan bersama.
Safe Payment System
Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem pembayaran aman, dimana pembayarannya dilakukan ke rekening Admin terlebih dahulu, kemudian pengelola mendistribusikan ke rekening member-membernya. Bonus akan dibayarkan setelah Anda memberikan perintah penarikan melalui member area. Batas penarikan minimal adalah Rp. 50.000,-.
Fair System
Semua member www.SOLUSI-INCOME.comberpeluang mendapatkan keuntungan karena adanya sistem Water Flow Rotation, yang membedakan adalah mendapat hasil yang cepat atau lambat, siapa yang berusaha lebih keras, otomatis akan mendapatkan hasil lebih cepat. Di member area, Anda bisa melihat perkembangan Web Replika Anda, melihat daftar member & calon member yang sudah atau belum melakukan aktifasi, melihat hasil dari jaringan Anda.
Free Facility
Setiap member bisa menggunakan fasilitas tambahan Banner dan SMS Gratis yang ada di member area untuk media promosi Web Replikanya.

Cara Daftar klik : http://ione-san.blogspot.com/2010/10/daftar-solusi-incomecom.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar